Bupati H. Habsi Wahid Lantik Pengurus Baznas Mamuju Periode 2017-2022

Jakarta, GoSulbar.com-- Bupati Mamuju H. Habsi Wahid, melantik pengurus Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Periode 2017-2022.  Pelantikan berlangsung di aula Kantor Bupati, Jl. Soekarno Hatta, Kelurahan Karema, Kecamatan Mamuju, Sulbar.

Mereka yang dilantikan adalah H. Arifin HP Dara sebagai Ketua, H. Zain Iba, Ketua I, H. Usman Syafri Ketua II, dan H. Hidayat M. Duhlum, sebagai ketua III. Habis berharap, para pengurus yang baru saja dilantik, dapat melaksanakan tugas dengan baik sehingga dapat menjadi minta yang baik oleh Pemerintah dalam mengurangi kesenjangan sosial di masyarakat.

“Saya yakin dan percaya bahwa saudara- saudara yang telah dilantik, dapat menjalankan amanah dengan baik, penuh dedikasi dan pengabdian yang dilandasi dengan nilai kejujuran, integritas serta keikhlasan dalam menjalankan tugas, fungsi dan peran sesuai peraturan paerah nomor 8 Tahun 2009 tentang tugas Badan pelaksana BAZ," tutur Habsi, Sabtu (25/11).

Sementara H. Arifin HP Dara, yang diketahui dilantik pada periode kedua, menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya, untuk melaksanakan tugas sebagai pengurus Basnas Mamuju.

“Pada prinsipnya tidak ada orang yang miskin, tidak akan ada orang yang bangkrut karena berzakat, berinfaq dan bersadaqah olehnya saya berharap ini menjadi perhatian kita semua," harapnya. (mt/tt)

Sumber : tribun Timur

No Response

Leave a reply "Bupati H. Habsi Wahid Lantik Pengurus Baznas Mamuju Periode 2017-2022"