5 Karyawati Hiburan Malam di Mamuju Terjaring Operasi Berantas Sindikat Narkoba ( Bersinar) BNNP Sulbar

Jakarta, GoSulbar.com -- Sebanyak lima karyawati hiburan malam hotel ternama di Mamuju terjaring Operasi Berantas Sindikat Narkoba (Bersinar) BNNP Sulbar. Kelimanya dibekuk di wisma yang berada di Jl Andi Dai, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Sulbar.

Operasi tersebut melibatkan TNI-Polri dan Satpol PP Kabupaten Mamuju. Kelimanya adalah Yuli Seselia (23), Tribuana Dewi (33), Ade Suci (28), Jesika (26) dan Triani (28). Kabid Pemberantasan BNNP Sulbar AKBP Herman Mattanete mengatakan, dua di antaranya positif mengonsumsi narkoba jenis metan vitamin dan tiga lainnya dinyatakan positif obat daftra G.

"Kegiatan ini merupakan operasi Bersinar dalam kota, tadi kita mulai sekitar pukul 11.00 wita, dengan tujuh titik atau kos-kosan," kata AKBP Herman. Ia menambahkan, dalam operasi tersebut petugas BNNP Sulbar telah melakukan tes urine kepada 95 orang dari tujuh penghuni kos-kosan yang telah menjadi target operasi, Kamis (26/10).

"Dari 95 orang ini, lima orang yang kita amankan karena positif. Tentu lima orang ini akan kita asesman, kalau memenuhi unsur-unsur tindak pidananya," ucap Herman. (mt/tt)

Sumber : Tribun Timur