‘Tidak Sakit Hanya Tumbang’ Kayu ini Diangkut Menggunakan Ambulance?

Diduga Mobil Ambulance Angkut Kayu

Jakarta, Gosulbar.com -- Potret mobil (diduga) Ambulance mengangkut kayu dengan penuhnya hingga pintu bagian belakang tak dapat ditutup, jadi bulan-bulanan netizen. Adalah pemilik akun Facebook @Teguh Taufan Palangi Padaungan, yang mengunggah foto tersebut ke salah satu grup Facebook.

"Biasanya mobil dinas itu dipakai sesuai dgn fungsinya." tulis Teguh Taufan, Minggu (19/8/18).

@Teguh Taufan Palangi Padaungan, sepertinya prihatin dengan keadaan ini yang disebutnya terjadi di Mamasa, Sulawesi Barat. "Tp dimamasa mobil dinas bisa dipakai sesuka hatinya. termasuk mobil Ambulance ini." lanjutnya.

Baca Juga:

Kabar Duka, Penyanyi Toraja Daniel Tandirogang Meninggal Dunia
Seorang Wanita Ditemukan Tewas Diduga Hanyut Terseret Sungai Mamasa
Heboh Penemuan Mayat Bayi di Mamasa

Teguh Taufan mengatakan, mobil tersebut telah salah dalam penggunaannya. Mobil yang harusnya dimanfaatkan mengangkut jika ada pasien, tapi justru dijadikan kendaraan pengangkut kayu.

"Bukan utk bawa pasien justru mobil Ambulance ini dipakai utk membawa KAYU" lagi @Teguh Taufan Palangi Padaungan menuliskan.

Disclaimer:

Berita ini telah mendapat klarifikasi baik dari pengunggah foto maupun pemilik kendaraan. klarifikasinya dapat dibaca "Klarifikasi, Penjelasan Pemilik Mobil yang Diduga Ambulance Angkut Kayu"

Tags: