Pilkada Mamasa Terancam Diikuti Hanya Satu Pasangan Calon

PDIP serahkan Rekomendasi pada Ramlan dan Martinus Tiranda

PDIP serahkan Rekomendasi pada Ramlan dan Martinus Tiranda

Jakarta, GoSulbar.com -- Pilkada Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat terancam diikuti satu pasangan calon. Hal ini menjadi perdebatan di lingkungan sosial media facebook

Pasalnya Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) telah mengeluarkan rekomendasi akhir terkait dukungannya untuk pasangan Ramlan Badawi(RB) - Martinus Tiranda (MT).

Adapun surat rekomendasi yang bernomor 3886/TN DPP I/2018 tanggal 05 Januari 2018, ditandatangani langsung Bambang., DH selaku ketua, Hasto Kristiyanto sekalu sekjen, dan Ketua Umum PDI- Perjuangan Megawati Sukarno Putri.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mamasa Drs. Aplolen saat dikonfirmasi wartawan membenarkan hal tersebut, isi surat rekomendasi PDI Perjuangan Merekomendasikan Drs. Ramlan Badawi sebagai calon Bupati Kabupaten Mamasa dan Marthinus Tiranda sebagai wakil Bupati Mamasa periode 2018-2023 yang di ajukan dari PDI Perjuangan,

“Dalam surat DPP, menginstruksikan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mamasa untuk mendaftarkan Drs. Ramlan Badawi untuk dijadikan calon Bupati kabupaten Mamasa dan Marthinus Tiranda untuk dijadikan wakil Bupati dari PDI Perjuangan Ke Komisi Pemilihan Umum,” Jelas Apolen, belum lama ini.

Lebih lanjut dikatakan Drs. Alpolem, Dalam surat DPP PDI Perjuangan menginstruksikan kepada seluruh jajaran kader PDI Perjuangan yang ada untuk mengamankan, menjalankan, dan memperjuangan Drs. Ramlan Badawi untuk dijadikan calon bupati kabupaten Mamasa dan Marthinus Tiranda untuk dijadikan wakil Bupati.

“Bagai kader yang tidak menjalankan instruksi partai pastinya akan ada sanksi tegas yang akan di berikan,” Pungkas Drs. Alpolem. (bn)

No Response

Leave a reply "Pilkada Mamasa Terancam Diikuti Hanya Satu Pasangan Calon"