Diguyur Hujan, Simpatisan OND-BYD Tetap Setia Menunggu

Simpatisan OND-BYD diguyur hujan (Sumber:Facebook)

Simpatisan OND-BYD diguyur hujan (Sumber:Facebook)

Jakarta, GoSulbar.com -- Simpatisan bakal pasangan calon Pilkada Mamasa 2018 Obed Nego Depparinding - Benyamin YD hingga saat ini masih setia menunggu detik-detik penentuan calonnya maju atau tidak.

Sejumlah unggahan di sosial media memperlihatkan kekompakan pendukung pasangan OND-BYD ini. Saat ini mungkin membuat setiap insan pendukung OND-BYD berdebar jantungnya dengan kencangnya.

Sebuah akun simpatisan @Matius Nozu Mamasa, dalam postingannya meminta maaf bila membuat sejumlah pihak menunggu bahkan mulai lapar.

"Bersama ini saya sampaikan permohonan maaf kepada seluruh simpatisan/relawan/keluarga karena sudah menunggu OND-BYD sejak tadi soreh tentunya kita semua sudah lapar, basah kehujanan, haus, dll., semoga semua ini menjadi berkat yg tak terhingga buat kita dan untuk Mamasa LAMUNAN TONINTA.

Beliau sdh bersusah payah di Jakarta selama 3 bulan menunggu PHP dari sebuah partai yg tidak condong ke Rakyat/Wong Cilik tetapi ALHAMDULILLAH semua itu sdh terbayar krn org tua kita sudah pulang membawa kemenangan buat RAKYAT MAMASA.

Saya teringat kembali saat kita berjuang dlm pembentukan Kabupaten Mamasa yg mana kita semua saat itu menderita haus, lapar, cape, diancam, dihina, dll dan sy kira perjuangan itu terulang lagi saat ini.

Mari merebut KEDAULATAN DI TANGAN RAKYAT. Pengorbanan kita tdk akan sia2." tulis @Matius Nozu Mamasa beberapa menit lalu.

LALU Pertanyaannya adalah benarkah akan ada kejutan menjelang penutupan pendaftaran bakal calon pada pilkada Mamasa 2018 ini?

Kita tentu menunggu!!!!