Tujuh Pertanyaan yang Sering Diajukan Wanita pada Calon Suaminya

Calon Suami istriGoSulbar.com ~ Apa sebenarnya tujuan dari saling pacaran? Benarkah demi cinta orang saling pacaran? Yah itu adalah benar. Tetapi yang perlu diketahui bahwa yang namanya berpacaran bagi orang yang sudah dewasa tentu lebih dari sekedar pacaran belaka. Mereka sudah saatnya untuk membicarakan mengenai kehidupan berumah tangga.

Nah selagi bicara mengenai hubungan pacaran dan juga rencana masa depan bagi wanita dan pria dewasa. Perlu diketahui beberapa hal yang cukup serius mengenai pertanyaan-pertanyaan yang sering diajukan oleh wanita kepada pria sebelum menerima pria itu menjadi calon suaminya.

Mengapa seperti ini harus ditanyakan? Banyak dari hubungan wanita dan pria sebenarnya didorong oleh kekhawatiran hidup sendiri lebih lama lagi. Oleh sebab itu, bagi kamu cewek dan cowok perlu saling memahami lebih dalam lagi, kalian harus lebih saling mengenal.

Berikut ini 7 pertanyaan yang paling sering diajukan oleh cewek sebelum menerima pria sebagai calon suaminya:

1. Pernakah Kamu berhubungan seks?

Wanita tentu wajar menanyakan hal ini kepada calon suaminya. Perlu diketahui bahwa saling terbuka dalam suatu hubungan merupakan landasan pertama tercapainya hubungan keluarga yang bahagiah. Bagi kamu pria yang mendengar pertanyaan pernakah kamu berhubungan seks, jangan marah. Lantaran wanita hanya ingin mengetahuinya, entah setelah mendengar kejujuran yang pahit dia meninggalkanmu atau tidak. Tetapi, sangat perlu untuk Anda jujur.

2. Apa kamu menyukai penampilanku?

Wanita juga sering menanyakan hal ini sebelum menerimamu sebagai calon suaminya. Yang perlu Anda lakukan adalah jujur dan memastikan bahwa gaya berbusananya itu sudah pas dengan diri kamu biar supaya setelah menikah nanti si dia cewek Anda bisa memberikan penampilan yang baik bagi kamu.

3. Kamu bisa memasak?

Wanita memang diidentikkan sebagai ibu rumah tangga yang tugasnya adalah memasak di dapur tetapi, sangat penting untuk mengetahui kalau cewek sangat menyukai cowok yang bisa memasak. Bahkan berdasarkan penelitian cowok yang bisa memasak memiliki nilai tambah di mata wanita.

4. Kamu punya punya masalah jika saya bekerja di luar rumah?

Wanita meski telah menjadi istri Anda, juga adalah mahkluk sosial dan ingin bebas terbatas dalam artian yang normal. Misalnya apakah setelah menikah dengan Anda si dia masih diijinkan untuk bekerja di luar rumah. Dan bagi cewek jika Anda merasa diri Anda adalah wanita karier, maka menanyakan hal ini sebelum menikah adalah hal yang penting.

5. Calonmu punya teman cewek yang akrab dengannya

Wahai cewek yang sudah siap untuk menikah, menanyakan apakah cowok kamu punya teman wanita lain yang cukup akrab dengannya itu wajar. Maka, tanyakanlah kepada cowok Anda. Tujuannya supaya setelah kamu menjalin hubungan serius tidak muncul api cemburu secara berlebih.

6. Kamu masih berhubungan dengan masa lalu?

Wanita, kamu juga harus menanyakan ini kepada laki-laki yang siap menikahimu. Dan untukmu para pria yang dibutuhkan adalah kejujuran Anda, apakah kamu masih berhubungan dengan wanita di masa lalu atau tidak. Pasalnya cewek memiliki perasaan yang sensitive. Jangan sampai kamu menyimpan masa lalu dan menyembunyikan darinya.

7. Apakah ibumu suka dengan saya?

Wanita selain menjadi istri anda kelak juga menjadi menantu bagi ibu dan bapak anda. Kemudian akan menjadi ipar bagi saudara-saudaramu. Sehingga jawablah dengan jujur jika cewek menanyakan hal ini. Apakah ibumu suka dengan wanita yang akan Anda nikahi. Nah akan lebih bagus lagi jika Anda mengenalkannya secara langsung kepada ibu kalian.

Selain itu ini juga berlaku sebaliknya, wanita juga harus mengenalkan calon suaminya kepada ibu dan bapaknya.

BACA JUGA: Ini 14 Rahasia yang Biasa Bikin Cewek Jatuh Cinta Berat pada Cowok

No Response

Leave a reply "Tujuh Pertanyaan yang Sering Diajukan Wanita pada Calon Suaminya"