Ini 14 Rahasia yang Biasa Bikin Cewek Jatuh Cinta Berat pada Cowok

Ini 14 Rahasia yang Biasa Bikin Cewek Jatuh Cinta Berat pada CowokGoSulbar.com -- Cewek memang mahluk yang sangat kompleks dan sulit dimengerti apa maunya. Hal ini kadang-kadang membuat para cowok-cowok gigit jari sendiri ketika melakukan pendekatan pada cewek idamannya. Bahkan setelah jadian sekalipun keinginan cewek sangat sulit dimengerti para cowok. Selain itu cewek juga sangat sensitive sehingga ia memiliki penilaian sendiri untuk merasa dihargai. Hal tersebut disebabkan karena cewek lebih suka menggunakan perasaan disbanding cowok yang lebih dominan pada logikanya.

Sehingga tidak heran apabila cewek sangat gampang bawa perasaan atau baper, dikit-dikit marah, dikit-dikit manja ahhh bikin bingung dehh. Bahkan jangan salah wahai cowok-cowok hal-hal kecil sekalipun bisa bikin cewek baper lohh.

Nah hal apa saja yang dilakukan cowok yang membuat cewek bisa baper?

1. Ketika kamu tidak sengaja mengusap rambutnya.

Cewek memiliki perasaan yang sangat sensitive pada beberapa bagian tubuhnya. Salah satunya juga terletak pada rambutnya. Mungkin saja kalian cowok tidak sengaja mengusap rambutnya, tetapi ini juga bisa membuat cewek langsung baper lohh. Cewek yang diusap rambutnya akan terbawa suasana dan tentunya kalau sudah begini dia bisa baper.

2. Sapaan “Hai Apa kabar? Lama tidak ketemu nihh!!”

Cewek semakin sering anda menyapanya maka, ini membuatnya merasa dekat dengan Anda. Tentunya begitu. Nah bagaimana jika misalnya anda tidak dekat lagi denganya atau mungkin sudah sangat jarang bertemu, padahal kalian pernah saling kenal. Sapaan “Hai Apa Kabar” bisa membuat cewek langsung baper lohh. Tentunya kalau sudah begini Anda harus bisa memilih sejumlah topik untuk dibicarakan. Hal ini supaya ceritanya terus berlanjut.

3. Ketika kamu tidak sengaja mencubit pipinya.

Mencubit pipi cewek apalagi kalau cewek tersebut menggemaskan memang hal yang ingin dilakukan cowok. Tahukah Anda meskipun tidak sengaja mencubit pipi cewek yang tembem bisa membuat cewek bawa perasaan. Apa lagi kalau kalian menyertainya dengan kata-kata “kamu imut bangat sihhh”

4. Ketika hobi kalian memiliki kesamaan atau kemiripan

Kalau kamu mempunyai teman cewek yang bukan pacar tentunya, tetapi kalian sangat dekat apalagi kalau sama-sama belum memiliki pasangan atau pacar. Memiliki hobi yang sama dengannya juga bisa membuatnya baperan loh. Bahkan bisa masuk ke pikirannya “jangan-jangan jodoh nihh”

5. Kalau kamu sering “like” atau “komen” di status media sosialnya.

Media sosial memang bisa menghubungkan semua orang bahkan melalui sosial media juga kita bisa berteman dengan orang baru yang belum pernah dikenal sebelumnya. Nah cewek jika sering di like apalagi dikomentari statusnya akan baper juga lohh. Hahaha bisa-bisa kebawa mimpi dia.

6. Anda suka membantunya

Suka membantu cewek bisa diartikan kedalam dua hal juga. Hal pertama yakni cewek itu manfaatin kamu atau memang karena dia suka jika kamu yang membantunya. Nah cewek juga bisa baper jika sering dibantu. Sehingga semakin sering kamu sigap membantunya dia bisa semakin dekat denganmu.

7. Saat kamu Chatting dengannya dan ngomongin yang gak jelas.

Kamu: “Hai cantic, lagi dimana?”
Cewek: “Lagi di rumah”
Kamu: “Sedang ngapain tuhh?”
Cewek: “Lagi ngerjain tugas nihh tapi susah”
Kamu: “Aku ke rumah kamu sekarang yahh, mau gangguin kamu biar gak bisa belajar”
Cewek: “?!@#$%^

8. Ketika kamu nanya “Udah maka? Mau Aku beliin yahh”

Perlu diketahui bahwa lapar dan baper memang beda-beda tipis. Cewek bisa baper karena lapar lohh hahaha. Tapi kalau kamu nanyain hal sepeleh seperti ini juga bisa membuat cewek merasa diperhatiin. Si dia pasti berpikir mendapat kasih saying darimu, meskipun begitu bisa saja dia menolak karena malu sama kamu.

9. Cewek Baper karena Diantar pulang

Cewek sekali lagi mahkluk yang membutuhkan pendampingan dan perhatian dari cowok. Nah kalau kamu lakukan misalnya mengantar dia pulang dia bisa baper lohh. Mungkin saja karena waktu itu sedang hujan dan kamu juga akan pulang searah dengannya.

10. Ketika kamu ajak dia Nonton Bareng

Mengajak cewek nonton bareng merupakan hal yang bisa membuat dia jatuh hati pada Kamu. Cewek itu akan terbawa perasaannya. Mungkin saja maksud kamu saat itu karena tidak ada lagi yang diajak nonton. Nah jadinya dia yang diajak tapi ini juga bisa membuat si dia baper lohh.

11. Saat dia sakit dan kamu menghampirinya.

“Astaga kamu sakit apa lagi? Tuhh kan makanya jangan suka begadang” Bisa saja kamu seperti itu karena kamu teman dekatnya. Tapi ini juga bisa membuat cewek baper lohh.

12. Saat kamu memperkenalkannya dengan orang tuamu.

Cewek merasa senang jika dia dikenalin ke orang tuamu. Meski bisa jadi cewek yang kemu sudah kenalin ke orang tuamu bukan Cuma dia saja.

14. Kamu bersedia mendengarkan curhatannya

Cowok memang terlahir sebagai mahluk pendengar yang baik, berbeda dengan cewek yang banyak bicaranya. Nah karena itulah jadilan pendengar yang baik bagi si dia. Ketika dia sedang ada masalah dan kamu bersedia menjadi teman curhatnya. Ini juga bisa membuat cewek baper lohhh.

5 Responses
  1. Tujuh Pertanyaan yang Sering Diajukan Wanita pada Calon Suaminya | Murti Loka2 years ago

    […] BACA JUGA: Ini 14 Rahasia yang Biasa Bikin Cewek Jatuh Cinta Berat pada Cowok […]

    Reply
  2. 50 Tweet Bijak Untuk Membangkitkan Motivasimu Saat Terpuruk | Murti Loka2 years ago

    […] BACA JUGA: Ini 14 Rahasia yang Biasa Bikin Cewek Jatuh Cinta Berat pada Cowok […]

    Reply
  3. SULE Channel Bongkar Trick Sulap Demian Aditya | Go Sulbar8 months ago

    […] Ini 14 Rahasia yang Biasa Bikin Cewek Jatuh Cinta Berat pada CowokPerbedaan Antara Cinta dan Pacaran […]

    Reply
  4. Tujuh Pertanyaan yang Sering Diajukan Wanita pada Calon Suaminya | Go Sulbar5 months ago

    […] BACA JUGA: Ini 14 Rahasia yang Biasa Bikin Cewek Jatuh Cinta Berat pada Cowok […]

    Reply
  5. 50 Tweet Bijak Untuk Membangkitkan Motivasimu Saat Terpuruk | Go Sulbar5 months ago

    […] BACA JUGA: Ini 14 Rahasia yang Biasa Bikin Cewek Jatuh Cinta Berat pada Cowok […]

    Reply

Leave a reply "Ini 14 Rahasia yang Biasa Bikin Cewek Jatuh Cinta Berat pada Cowok"