50 Tweet Bijak Untuk Membangkitkan Motivasimu Saat Terpuruk

Motivasi KehidupanGoSulbar.com ~ Kehidupan memang banyak perumpamaannya, kaehidupan ini banyak ujian dan kalau kita tidak sanggup melawannya maka, kita akan dikalahkan. Nah begitu Anda sedang terpuruk sangat penting untuk mengetahui beberapa hal yang sifatnya memotivasi. Membangkitkan semangat dan banyak lagi lainnya.

1. Kesempurnaan seorang wanita bukan karena fisik dan kecerdasannya, tetapi pada ketaatan dan kemampuannya menjaga kehormatan dan harga dirinya

2. Bersabarlah, karena sesungguhnya kemudahan datang bersama kesulitan. Ikhlaslah, perhatikanlah kemudahannya.

3. Ingat masih ada Tuhan yang selalu ada buatmu di kala senang susah dan susah.

4. Kebahagiaan belum tentu membuat seseorang bersyukur, tetapi bersyukurlah yang membuat seseorang meraih kebahagiaan.

5. Jangan melupakan orang-orang yang pernah membantu saat kita mengalami masalah yang besar. Mereka itu ialah keluarga dan sahabat sejati.

6. Kata Maaf adalah cara terbaik untuk melepaskan beban di hati, walau terkadang kita berat untuk melakukannya.

7. Sebenarnya dibalik kesabaran tersimpan kekuatan maha besar. Karena hanya manusia kuatlah yang mampu mengendalikan dirinya sendiri

8. Jangan kehilangan rasa hormatmu kepada dirimu sendiri untuk memperjuangkan orang yang tidak peduli kehilangan dirimu.

9. Terkadang, lebih baik mengalah, bukan karena Anda salah, tapi karena dengan mengalah, kamu tak kehilangan dia yang Anda cinta.

10. Jangan takut akan perubahan. Kita mungkin kehilangan sesuatu yang baik, namun kita akan peroleh sesuatu yang lebih baik lagi.

11. Teruslah berusaha,meskipun orang menganggap mu bodoh, karena hinaan tersebut sesungguhnya adalah kekutan mu

12. Bersyukur di dalam keadaan terpuruk tidaklah mudah, tetapi terkadang dalam keterpurukanlah kita barulah mengandalkan Tuhan

13. Di saat kau merasa tidak memiliki apapun, ingatlah kau memiliki Tuhan yang akan selalu menyertai umatNya yang percaya

14. Waktu adalah pembentuk kehidupan. Jika engkau menyia-nyiakan waktu, engkau menyia-nyiakan kehidupanmu.

15. Apapun yg terjadi, tak ada satupun jengkal detail kehidupan kita yang lolos dari pengawasan Tuhan.

16. Awalilah setiap hari baru dengan sebuah doa dan harapan yang lebih baik.

17. Jangan biarkan kritikan menjatuhkanmu, buktikan kritikan tersebut adalah vitamin membuat lebih baik dari sebelumnya

18. Hargai orang lain, siapapun dia, dan jangan pernah menaruh dendam kepada siapapun. Isi setiap hari anda dengan senyum dan kebaikan

19. Jangan hiraukan mereka yang berusaha jatuhkanmu. Karena mereka akan kalah dengan sendirinya ketika melihatmu masih tegak berdiri.

20. Hidup ini seperti piano.Berwarna putih dan hitam. Namun,ketika Tuhan yang memainkannya,Semuanya menjadi indah.

21. Dibalik setiap rasa sakit, Tuhan pasti telah mempersiapkan hadiah terindah. Untuk itu, perpikir positif atas apapun yang anda alami.

22. Jangan Pedulikan mereka yang berbicara buruk di belakang anda, karena mereka yang bodoh menghabiskan waktunya Membicarakan tentang anda

23. Dewasa tak selalu menuntut kita berubah, tapi perubahan yang baik selalu menuntut kita tuk lebih dewasa.

24. Jangan pernah meremehkan dirimu. Tuhan memberikanmu hidup bukan karena kamu membutuhkannya, tapi karena seseorang membutuhkanmu.

25. Engkau berbahagia bukan karena hidupmu bebas masalah, tapi karena engkau mampu mengatasi masalah.

26. Tuhan, dampingilah upayaku untuk menjadi anak yang sukses, yang membahagiakan kedua orang tuaku

27. Dalam doa setiap saat, hal terbaik yang bisa kita panjatkan adalah kesempatan untuk hidup bahagia dalam kebaikan.

28. Hanya karena dia mudah memaafkan, bukan berarti kau boleh terus menyakiti. Memaafkan itu mudah, tapi melupakan adalah hal sulit.

29. Berhentilah mengeluh tentang hidup yang tak Anda inginkan. Mulailah menjalankan hidup yang Anda inginkan

30. Ibu, pinjami aku hatimu sebentar, agar aku belajar bersabar seperti kesabaran yang selalu tumbuh di sana

31. Jika Anda tak menghargai diri sendiri, orang lain tak akan pernah menghargai Anda. Jangan sampai kehilangan dirimu yang berharga

32. Jadilah orang yang pemaaf,justru jangan pernah menjadi orang yang selalu di maafkan.

33. Lebih baik menunggu orang yang tepat, daripada menghabiskan waktu dengan orang yang salah.

34. Ketika hati sedang resah, gelisah dan dipenuhi dengan keputusasaan, ingatlah bahwa hanya kepada Tuhan kita mengadu.

35. Ikhlas tidak melulu soal merelakan. Tetapi ikhlas adalah kondisi dimana kita melepaskan tanpa adanya beban dalam hati.

36. Terkadang, yang terbaik menurut kita belum tentu yang terbaik menurut Tuhan. Gunakan kebesaran hati untuk dapat menyikapi hal itu.

37. Anda harus memutuskan bagaimana Anda hidup, bukan berdasarkan masa lalu, tapi berdasarkan masa depan.

38. Kebahagiaanmu berkembang dari tangis yang jujur, bukan dari senyum yang kau paksakan.

39. Jangan pernah melakukan sesuatu hanya karena Anda ingin dapatkan pujian. Lakukanlah karena itu hal yang benar tuk dilakukan.

40. Sahabat adalah seseorang yang kamu temukan banyak persamaan dengan dirimu, namun tetap menghargai segala perbedaan yang ada.

41. Lebih baik mencintai dia yang jauh tapi sangat ingin bertemu denganmu, daripada mencintai dia yang dekat tapi tak ada waktu untuk menemuimu.

42. Bicaralah dari hati dan dengan hati, karena hati bisa mendengar lebih tajam daripada telinga.

43. Air mata adalah satu-satunya cara bagaimana mata berbicara ketika bibir tak mampu menjelaskan apa yang telah membuat perasaanmu terluka.

44. Ketika kamu mengatakan hal yang salah, melakukan hal yang salah, membuat pilihan yang salah, Tuhan selalu memaafkan dan menolongmu.

45. Salah satu cara agar bisa ikhlas adalah dengan cara menganggap apapun yang dikerjakan bukan sebuah beban, tapi kesenangan.

46. Aku butuh pagi setelah gelap hari Aku butuh tempat untuk kudiami , Aku butuh tersenyum setelah bersedih Aku butuh hati untuk disayangi

47. Masalah adalah ujian kedewasaan, tidak ada seorangpun yang menyenangi masalah, tetapi kita pasti bisa melewatinya sebagai pemenang

48. Hidup ini memang banyak pilihan, namun kamu tak harus memilih apa yang terlihat terbaik. Pilihlah yang membuatmu bahagia.

49. Jangan mengeluhkan apapun yang tengah kau lakukan, berusahalah sekuat tenaga, ketika kau gagal jadikan itu sebagai pelajaran yang berharga

50. Jangan menyerah saat doa-doamu belum terjawab. Jika kau mampu bersabar, Tuhan mampu memberikan lebih dari apa yang kau minta.

 

BACA JUGA: Ini 14 Rahasia yang Biasa Bikin Cewek Jatuh Cinta Berat pada Cowok

No Response

Leave a reply "50 Tweet Bijak Untuk Membangkitkan Motivasimu Saat Terpuruk"