Dr.Muhammad Ichsan Resmikan IDI Cabang Kabupaten Mamuju Utara

Jakarta, GoSulbar.com-- Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Cabang Kabupaten Mamuju Utara (Matra), Sulawesi Barat (Sulbar), resmi dikukuhkan. Pengukuhan tersebut berlangsung di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasangkayu oleh Ketua IDI Sulselbar, dr Muhammad Ichsan.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Mamuju Utara H Lukman Said, Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra, H Makmur, dr Emerson, Kepala Dinas Kesehatan dr Alif Satria dan beberapa pengurus IDI Matra. Ketua DPRD Matra, H Lukman Said mengatakan dengan kehadiran IDI di Mamuju Utara, RSUD dapat terpenuhi kebutuhan dokter ahli serta fasilitas yang memadai.

Ketua DPRD Matra, H Lukman Said mengatakan dengan kehadiran IDI di Mamuju Utara, RSUD dapat terpenuhi kebutuhan dokter ahli serta fasilitas yang memadai. “Saya sangat berharap pelayanan rumah sakit kita ini bisa lebih maju lagi setelah ada persatuan dokter yang baru saja dikukuhkan. Mudah-mudahan tidak ada lagi keluhan dari keluarga pasien," tuturnya.

 

“Selama ini kita selalu merujuk pasien, baik itu ke Palu atau ke Makassar karena kekurangan dokter, terutama dokter ahli. Sebagai pemerintah saya berharap kepada ketua IDI bersama jajarannya bisa bekerja maksimal dalam menangani pasien agar rumah sakit kita yang dikenal penyuplai terbanyak rujukan bisa berkurang”, jelasnya. (mt/tt)

Sumber :Tribun timur