Kapolres Majene Sebut Sinergitas dengan Kejaksaan Sangat Baik

Jakarta, GoSulbar.com-- Tim penilai kinerja Kejaksaan Tinggi Sulawesi selatan Barat melakukan kunjungan kerja ke Polres Majene, Sulawesi Barat, Selasa (7/11). Kunjungan ini dalam rangka mengetahui sejauh mana hubungan kerjasama antara Kejaksaan dengan Polres setempat selama ini.

Baik dalam penanganan perkara pidana khusus, maupun perkara pidana umum (pidum). Kedatangan tim disambut langsung Kapolres Majene, AKBP Asri Effendi yang didampingi Kasat Reskrim. Asri mengatakan sinergitas antara Kejaksaan dengan pihaknya selama ini berjalan baik.

"Alhadulillah hubungan saya dengan Kajari cukup bagus. Kalau ada kegiatan selalu terjalin komonikasi," kata Asri. Begitupula dengan masalah Kerjasama dalam hal penanganan perkara baik, kedua belapihak tetap intens membangun komunikasi.

"Masalah pemberkasan selama saya menjabat belum ada bolak balik. Karena kita selalu mengawali konsultasi lebih awal," ujarnya. Usai mengunjugi Polres, tim penilaian Kejaksaan melanjtkan kunjungan ke Komando Distrik (Kodim) Majene.(mt/tm)

Sumber : Tribun makasar

No Response

Leave a reply "Kapolres Majene Sebut Sinergitas dengan Kejaksaan Sangat Baik"